2 Kabar Gembira Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022 : Jordi Amat dan Sandy Walsh Siap Main di JIS?

- 10 November 2022, 14:04 WIB
Sandy Walsh (dua dari kiri) dan Jordi Amat (tiga dari kiri). 2 kabar gembira hampiri Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022: Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh serta JIS bisa dipakai.
Sandy Walsh (dua dari kiri) dan Jordi Amat (tiga dari kiri). 2 kabar gembira hampiri Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022: Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh serta JIS bisa dipakai. /pssi.org

BERITA DIY - 2 kabar gembira Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022, duo naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh siap main di JIS? Cek informasinya di sini.

Kurang lebih satu bulan gelaran Piala AFF 2022, Timnas Indonesia mendapatkan dua kabar gembira sekaligus.

Kabar gembira ini tentu bisa menjadi penambah kekuatan dan semangat Timnas Indonesia di ajang terbesar se-Asia Tenggara itu.

 

Pertama, PSSI secara resmi mengajukan Jakarta International Stadium (JIS) menjadi calon homebase Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Ngeri! Kalahkan Klub Turki, Timnas Indonesia U-20 Kini Punya Julukan Baru, Apa Ya?

Kepastian JIS diajukan sebagai calon kandang Timnas Indonesia disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat Rapat Kerja dengan Komisi X DPR di Jakarta, Selasa, 8 November 2022.

Selain JIS, PSSI juga ajukan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

"Kemarin kita ajukan dua tempat di Pakansari sama JIS," ujar Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x