2 Pemain Asal Korea Selatan Gabung Timnas Indonesia U20 di Turki, Ini Penampakannya, Pemain Naturalisasi Baru?

- 31 Oktober 2022, 18:00 WIB
Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk di TC Timnas Indonesia U20. Siapa 2 pemain asal Korea Selatan yang gabung Timnas Indonesia U20 di Turki? Ini penampakannya, apakah pemain naturalisasi baru?
Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk di TC Timnas Indonesia U20. Siapa 2 pemain asal Korea Selatan yang gabung Timnas Indonesia U20 di Turki? Ini penampakannya, apakah pemain naturalisasi baru? /tangkap layar Youtube.com/PSSI

BERITA DIY - Simak informasi 2 pemain asal Korea Selatan gabung Timnas Indonesia U20 di Turki, ini penampakannya, apakah pemain naturalisasi baru?

Timnas Indonesia U-20 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U20 2023.

Namun ada yang menarik dalam Training Center (TC) Timnas Indonesia tersebut. Dalam suatu sesi latihan yang diunggah oleh akun Youtube PSSI, terlihat ada dua pemain asal Korea Selatan yang bergabung.

Kedua pemain tersebut jelas terlihat berbeda dengan postur yang cukup tinggi. Diketahui, dua pemain asal Korea Selatan tersebut yakni Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk.

Baca Juga: Asik! Jam Tayang Bersahabat, Ini Jadwal Piala Asia U-20 Timnas Indonesia U20, Siaran Langsung TV Mana?

Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk bukan 'pemain' biasa, mereka merupakan putra dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Jae-won dan Jae-hyuk kini bermain di Liga Korea Selatan. Shin Jae-won bermain untuk Suwon FC (K League 1) dan Shin Jae-hyuk satu tim dengan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners (K League 2).

Sontak saja kehadiran pemain kewarganegaraan Korsel tersebut mengejutkan netizen Indonesia terlebih keduanya mengenakan jersey latihan Garuda.

Apakah pemain asal Korea Selatan tersebut akan dinaturalisasi?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x