Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar dan TV Online, Siaran Langsung DI SINI

- 19 November 2022, 16:24 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 Indosiar dan TV online Vidio nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 19 November 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 Indosiar dan TV online Vidio nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 19 November 2022. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar dan TV online Vidio untuk nonton siaran langsung hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 19 November 2022, Indosiar dan TV online Vidio akan menayangkan siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Slovakia U2 di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Slovakia U20 yang tayang di Indosiar dan TV online hari ini digelar di Pinatar Arena Footall Center, Murcia, Spanyol dan akan dimulai pada pukul 18:0 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini di Indosiar dan TV online dengan jam tayang mulai pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Slovakia U20 Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

Adapun link live streaming Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa mengakses link live streaming Indosiar dan TV online melalui HP atau komputer tanpa melalui layar kaca televisi.

Sebagai informasi, ini adalah laga kedua Timnas Indonesia di Costa Calida Region de Murcia Football Week. Sebelumnya Skuad Garuda kalah - dari Prancis pada 17 November 2022.

Pelatih Tim Merah Mutih, Shin Tae-yong akan melakukan evaluasi anak asuhnya agar memiliki mental yang kuat saat melawan tim yang kualitasnya di atas mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x