Link Streaming Spanyol vs Kosta Rika Piala Dunia FIFA 2022, Kapan Jam Tayang dan Siaran Langsung TV Mana?

- 23 November 2022, 22:00 WIB
Link streaming Piala Dunia FIFA 2022 Spanyol vs Kosta Rika tersaji di sini bersama info jam tayang dan siaran langsung TV.
Link streaming Piala Dunia FIFA 2022 Spanyol vs Kosta Rika tersaji di sini bersama info jam tayang dan siaran langsung TV. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Pertandingan Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia FIFA 2022 bakal digelar malam nanti pukul 23.00 WIB siaran langsung di TV berikut.

Dalam artikel ini bakal tersaji link streaming, info jam tayang, siaran langsung di TV mana, prediksi line up, dan rekor head to head.

Pertemuan Spanyol vs Kosta Rika akan jadi laga kedua grup E Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar usai laga Jerman vs Jepang.

Pertandingan Spanyol vs Kosta Rika akan digelar di Stadion Al Thumama, Doha.

Baca Juga: LIVE Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 SCTV dan Vidio Jam Berapa? Klik LINK Streaming APK Bola Anti Banned

Spanyol yang kini dilatih eks pelatih Barcelona, Luis Enrique, merupakan skuad yang dihuni oleh sebagian besar pemain muda.

Sementara itu, Kosta Rika masih dipenuhi oleh skuad era Piala Dunia 2014, yang saat itu membuat Kosta Rika masuk 8 besar.

Lini depan Spanyol dianggap masih terlalu mandul untuk ukuran Piala Dunia FIFA 2022. Apalagi, di kubu Kosta Rika ada Keylor Navas di bawah mistar.

Apabila Luis Enrique gagal membuat Alvaro Morata dan kawan-kawan menjadi tajam, bukan tidak mungkin pertandingan malam nanti bakal minim gol terjadi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x