Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Hari Ini Jam Berapa? Nonton Jadwal Siaran Langsung SCTV atau Live Streaming

- 23 November 2022, 09:48 WIB
Informasi jam berapa Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 hari ini, nonton di jadwal siaran langsung SCTV atau melalui link live streaming Vidio.
Informasi jam berapa Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 hari ini, nonton di jadwal siaran langsung SCTV atau melalui link live streaming Vidio. /SCTV on YouTube/Tangkap layar YouTube/SCTV

BERITA DIY - Simak informasi Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 hari ini jam berapa, serta informasi nonton di jadwal siaran langsung SCTV atau melalui link live streaming.

Duel seru Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 23 November 2022 akan menyajikan laga antara Jerman vs Jepang.

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Jepang di Stadion Khalifa International, Qatar akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Laga Jerman vs Jepang hari ini masih dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV sebagai broadcaster resmi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu, 23 November 2022 Siaran Langsung SCTV: Jerman, Spanyol, dan Jepang

Selain itu, Piala Dunia 2022 juga dapat ditonton melalui aplikasi streaming Vidio dengan link live akan tersedia di akhir artikel.

Duel beda benua akan hadir antara Jerman vs Jepang di laga perdana grup E Piala Dunia 2022. Di atas kertas, Jerman sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan perdana.

Namun tentu saja kejutan bisa saja terjadi jika berkaca saat Arab Saudi secara heroik mampu comeback dan menang atas kandidat juara, Argentina.

Kondisi itu bisa saja terjadi jika mengingat Jerman kini dihuni beberapa muka baru dan muda seperti Serge Gnabry, Kai Havertz, Klostermann, dan Niclas Fullkrug. Keempat pemain bahkan belum ada di skuad Jerman di Piala Dunia 2018.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x