Jadwal Jam Tayang Piala Dunia 2022 Hari Ini Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika Siaran Langsung SCTV

- 23 November 2022, 10:22 WIB
Antoni Rudiger (Jerman) dan Takumi Minamino (Jepang). Cek jadwal jam tayang Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 23 November 2022 Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika siaran langsung SCTV.
Antoni Rudiger (Jerman) dan Takumi Minamino (Jepang). Cek jadwal jam tayang Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 23 November 2022 Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika siaran langsung SCTV. /Tangkap Layar/Instagram/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak jadwal dan jam tayang Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 23 November 2022 Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika siaran langsung SCTV.

Saat ini banyak yang mencari tahu jadwal dan jam tayang Piala Dunia 2022 untuk hari ini. Terlebih akan ada jadwal pertandingan menarik Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika.

Selain dua laga dari grup E, ada pertandingan perdana grup F antara Kroasia vs Maroko.

Informasi  jadwal jam tayang Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 23 November 2022 Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika siaran langsung SCTV, ada di sini.

Baca Juga: Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Hari Ini Jam Berapa? Nonton Jadwal Siaran Langsung SCTV atau Live Streaming

Juara Piala Dunia 2014, Jerman akan melawan raksasa Asia, Jepang di Stadion Internasional Khalifa, Qatar.

Meski kedua negara langganan masuk Piala Dunia, menariknya, pertemuan malam ini akan menjadi yang pertama.

Selain itu, laga grup E lain mempertemukan juara Piala Dunia 2010, Spanyol melawan Kosta Rika.

Spanyol jelas lebih diunggulkan di laga ini, namun Kosta Rika tetap tak boleh dianggap remeh mengingat mereka pernah membuat kejutan di Piala Dunia 2014 kala berada di grup neraka bersama Inggris dan Italia dengan mampu lolos ke 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x