Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Kapan Dimulai Lagi? Ini Update Terbaru dari PSSI, PT LIB, dan Kemenpora

- 19 November 2022, 10:56 WIB
Jadwal BRI Liga 1 live Indosiar kapan dimulai lagi? Berikut update terbaru dari PSSI, PT LIB, dan Kemenpora.
Jadwal BRI Liga 1 live Indosiar kapan dimulai lagi? Berikut update terbaru dari PSSI, PT LIB, dan Kemenpora. /Instagram.com/@pt_lib

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 live Indosiar kapan dimulai lagi? Simak update terbaru dari PSSI, PT LIB, dan Kemenpora di sini.

Banyak orang yang menantikan jadwal terbaru BRI Liga 1 kapan dimulai lagi atau dilanjutkan usai dihentikan sejak Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu.

Hal ini dikarenakan BRI Liga 1 musim 2022/2023 bisa menjadi salah satu ajang sepak bola yang bisa meningkatkan kualitas pemain Indonesia.

Apalagi, Timnas Indonesia sebentar lagi akan menghadapi banyak pertandingan bergengsi tingkat internasional, sehingga pelaksanaan BRI Liga 1 harus mendapatkan perhatian penuh untuk persiapan kontes tersebut.

Baca Juga: Update Nasib Liga 1 Kapan Dimulai Lagi? Ini Tanggal dari LIB dan Klasemen Sementara

Sebelum mengetahui cara cek jadwal BRI Liga 1 live Indosiar kapan dimulai lagi, simak dulu update terbaru dari Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berikut ini.

PSSI dan PT LIB baru saja melakukan audiensi dengan Kemenpora untuk membahas soal kelanjutan BRI Liga 1 pada Jumat, 18 November 2022 kemarin.

Exco PSSI, Komisaris Utama, dan Direksi PT LIB berdiskusi soal kelanjutan BRI Liga 1 live Indosiar kapan dimulai lagi.

Menpora Zainudin Amali mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan diskusi lanjutan dengan Kapolri untuk mempersiapkan izin keramaian agar pembinaan sepak bola di Indonesia bisa dilanjutkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x