Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Usai Dihentikan, Mulai November? Simak Persib Bandung vs Persija Jakarta Kapan Main

- 15 November 2022, 18:03 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, jadwal Liga 1 Indonesia malam ini, Liga 2, kapan BRI Liga 1 dimulai lagi dan berapa laga BRI Liga 1.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, jadwal Liga 1 Indonesia malam ini, Liga 2, kapan BRI Liga 1 dimulai lagi dan berapa laga BRI Liga 1. /Tangkapan layar Youtube.com Indosiar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal BRI Liga 1 hari ini, jadwal Liga 1 Indonesia malam ini, Liga 2, kapan BRI Liga 1 dimulai lagi dan berapa laga BRI Liga 1.

Ketahui jadwal terbaru BRI Liga 1 usai dihentikan, sampai kapan? Simak Persib Bandung bs Persija Jakarta kapan main, dilengkapi dengan opsi Liga 2.

Pada awal Oktober 2022, operator BRI Liga 1 , yakni PT Liga Indonesia Baru menyetop jalannya kompetisi BRI Liga 1 mulai Minggu, 2 Oktober 2022.

Adapun penghentian sementara BRI Liga 1 itu, dipantik kerusuhan yang pecah di Stadion Kanjuruhan, Malang yang menewaskan lebih dari 100 orang.

Baca Juga: BRI Liga 1 Kapan Dimulai Lagi, Ini Rekomendasi Tim Gabungan: Ketahui Jadwal Persib Bandung vs Persija Main

Kericuhan di Stadion Kanjuruhan terjadi usai Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya. Di akhir laga, suporter Arema FC, Aremania, merangsek masuk ke area lapangan.

Dikarenakan khawatir membahayakan pemain dan official, lantaran massa di lapangan makin banak, lalu polisi menembakkan gas air mata di dalam lapangan.

Suporter yang bertumbangan membuat kepanikan di area stadion dan berebut mencari jalan keluar. Itu membuat banyak dari mereka yang terhimpit dan terinjak-injak saat berusaha meninggalkan tribun stadion.

Baca Juga: Jadwal Terbaru BRI Liga 1 2022 Rekomendasi Tim Pencari Fakta Tragedi Kanjuruhan, Persib vs Persija Kapan Main

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x