Link Live Streaming AC Milan vs Fiorentina Jadwal Liga Italia 2022 Malam Ini Tayang Jam Berapa Serie A

- 13 November 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Fiorentina dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2022 malam ini tayang jam berapa Serie A.
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Fiorentina dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2022 malam ini tayang jam berapa Serie A. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming AC Milan vs Fiorentina dalam jadwal Liga Italia 2022 malam ini tayang jam berapa Serie A.

Cek jadwal dan link live streaming AC Milan vs Fiorentina malam ini dalam jadwal Liga Italia 2022 ada di sini.

Pertandingan AC Milan vs Fiorentina malam ini Senin, 14 November 2022 dini hari akan berlangsung di Stadion San Siro.

Laga lanjutan Serie A 2022 antara AC Milan vs Fiorentina ini bisa disaksikan melalui beIN Sport 1 pukul 00.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal dan LINK Nonton Cremonese vs AC Milan di Serie A Malam Ini, Simak Preview, Line Up, dan H2H

Tautan link live streaming AC Milan vs Fiorentina lanjutan laga Liga Italia 2022 malam ini akan dibagikan di akhir artikel.

Pertandingan antara AC Milan vs Fiorentina malam ini diprediksi bakal seru mengingat ini laga penutup sebelum Piala Dunia 2022.

Terutama bagi tuan rumah AC Milan, mereka sedang mengincar kemenangan setelah bermain imbang melawan Cremonese laga teranyarnya.

Hasil tersebut membuat AC Milan harus tertinggal 11 poin dari Napoli yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x