Link Nonton Aston Villa vs Manchester United Malam Ini Pukul 21.00 WIB, Simak Preview, H2H, Line Up

- 6 November 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Aston Villa vs Manchester United akan tayang di Vidio malam ini pukul 21.00 WIB.
Ilustrasi - Aston Villa vs Manchester United akan tayang di Vidio malam ini pukul 21.00 WIB. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Aston Villa harus menjamu Manchester United malam ini dalam laga lanjutan EPL Liga Inggris pekan ke-15 di Stadion Villa Park.

Duel tim papan bawah vs penghuni 5 besar tersebut bakal disiarkan secara live di link streaming Vidio malam ini, Minggu, 6 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Sudah 15 pekan sejak musim bergulir, Aston Villa masih bertahan dengan penampilan buruknya hingga pekan silam.

Bagaimana tidak, dari total 13 laga yang mereka jalani, pasukan asuhan Aaron Danks itu hanya mampu mendulang 12 poin saja.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming Premier League

Pencapaian itu membuat The Villans harus puas berada di posisi ke-17, begitu dekat dengan zona degradasi yang hanya terpaut 2 poin saja.

Jika terus menerus tampil buruk, bukan tak mungkin Aston Villa bakal menutup seperempat liga sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan memasuki zona merah.

Menjamu The Red Devils tentu bukanlah perkara mudah. Apalagi The Viilas baru saja digempur Newcastle United dengan skor 4-0 pekan lalu.

Manchester United sendiri saat ini masih bertengger di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris EPL.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x