Chelsea vs Arsenal Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming Premier League

- 6 November 2022, 09:43 WIB
Chelsea vs Arsenal jam berapa, tayang di TV mana Liga Inggris malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung.
Chelsea vs Arsenal jam berapa, tayang di TV mana Liga Inggris malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung. /Oklis Syahrin Wijaya/Seputarlampung.com/

BERITA DIY - Chelsea vs Arsenal main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Inggris malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Malam ini, Minggu, 6 November 2022, Liga Inggris atau Premier League akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya Super Big Match antara Chelsea vs Arsenal.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Chelsea vs Arsenal main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Chelsea vs Arsenal di Premier League atau Liga Inggris malam ini akan digelar di Stamfrod Bridge, London mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris EPL 2022 Sabtu Minggu: Ada Manchester City vs Fulham dan Chelsea vs Arsenal

Pertandingan antara Chelsea vs Arsenal ini tidak akan tayang di SCTV, namun tayang di TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan big match Derby London Chelsea vs Arsenal malam ini diprediksi akan berlangsung menarik demi posisi di klasemen Liga Inggris.

Sang tamu Arsenal berada di posisi lebih baik dibanding Chelsea dengan bertengger di posisi dua klasemen dengan 31 poin. Posisi puncak semalam digeser oleh Manchester City yang menang 2-1 atas Fulham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah