Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Online: Prediksi Line Up dan H2H

- 29 Oktober 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris malam ini 29 Oktober 2022 nonton siaran langsung di TV Online, prediksi line up, H2H.
Ilustrasi - Link live streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris malam ini 29 Oktober 2022 nonton siaran langsung di TV Online, prediksi line up, H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@officialbhafc

BERITA DIY - Simak link live streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris malam ini Sabtu, 29 Oktober 2022 nonton siaran langsung di TV Online, serta prediksi line up, dan head to head.

Hari ini akan dimulai kejuaraan sepak bola English Premier League (EPL) 2022-2023 akan memasuki matchweek 14. Salah satu pertandingan yang akan digelar adalah duel Brighton vs Chelsea.

Informasi link live streaming, prediksi line up, dan head to head Brighton vs Chelsea di Liga Inggris yang tayang malam ini di TV Online akan tersaji pada artikel ini.

Brighton vs Chelsea dijadwalkan kick off hari ini jam 21.00 WIB di Stadion Falmer. Jalannya pertandingan keduanya akan tayang di TV Online, Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 29-30 Oktober 2022, Siaran Langsung Premier League Tayang di SCTV dan TV Online

Chelsea saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 21 poin. Brighton tertinggal 6 poin dengan Chelsea.

Brighton belum memenangkan satu pun pertandingan di 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini. Brighton ada di posisi kesembilan dengan 15 poin.

Terakhir, Brighton baru saja mengalami kekalahan atas Man City pada matchweek 13 dengan hasil 1-3. Sedangkan Chelsea mendapat hasil seri pada pertemuannya dengan Man Utd di matchekk 13.

Jakub Moder tetap menjadi perhatian cedera jangka panjang bagi Brighton. Joel Veltman cedera saat melawan Manchester City, jadi dia diragukan bisa bermain melawan Chelsea.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x