Link Live Streaming Manchester United vs Sheriff Tiraspol Liga Eropa Malam Ini, Siaran Langsung SCTV dan Vidio

- 27 Oktober 2022, 21:30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Eropa malam ini, Jumat, 28 Oktober 2022. Siaran langsung SCTV dan Vidio.
Link live streaming Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Eropa malam ini, Jumat, 28 Oktober 2022. Siaran langsung SCTV dan Vidio. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Link live streaming Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Eropa malam ini, Jumat, 28 Oktober 2022 tersedia di sini.

Pertandingan lanjutan Liga Eropa antara Manchester United vs Sheriff Tiraspol akan bergulir di Stadion Old Trafford malam ini.

Kick off laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Eropa malam ini dimulai pukul 02.00 WIB apabila tidak ada perubahan jadwal.

Laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Eropa malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Vidio.

Baca Juga: MU vs Sheriff Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Liga Eropa Malam Ini dan Link Live Streaming

Untuk menonton laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol, akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Sebagai informasi, Manchester United saat ini menempati peringkat dua klasemen Grup E Liga Eropa dengan mengoleksi 9 poin.

Sedangkan lawan Manchester United malam ini yakni Sheriff Tiraspol duduk di peringkat tiga dengan memiliki 3 poin.

Sebelumnya, Manchester United telah menang 2-0 dari Sheriff Tiraspol di leg pertama Grup E Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x