LINK Live Streaming Arsenal vs FC Zurich Liga Eropa Malam Ini Disiarkan di SCTV Jam Tayang Pukul 03.00 WIB

- 4 November 2022, 01:00 WIB
Informasi link live streaming Arsenal vs FC Zurich Liga Eropa malam ini disiarkan di SCTV jam tayang pukul 03.00 WIB.
Informasi link live streaming Arsenal vs FC Zurich Liga Eropa malam ini disiarkan di SCTV jam tayang pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arsenal vs FC Zurich Liga Eropa malam ini disiarkan di SCTV jam tayang pukul 03.00 WIB.

Arsenal vs FC Zurich akan tersaji di jadwal Liga Eropa malam ini Jumat, 4 November 2022 yang akan berlangsung di Emirates Stadium, London.

Nonton Arsenal vs FC Zurich Liga Eropa malam ini akan dapat melalui siaran langsung di SCTV dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Arsenal vs FC Zurich Liga Eropa malam ini juga akakn tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Real Sociedad vs Manchester United Liga Eropa Malam Ini Mulai Jam Berapa? Ini Link Nonton

Arsenal akan menjamu FC Zurich di pekan terakhir Grup A Liga Eropa, anak asuk Mikel Arteta sendiri saat ini meraih 12 poin bersaing bersama PSV Eindhoven untuk menjadi juara Grup.

Sementara itu FC Zurich juga masih memiliki peluang untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, selain harus mengalahkan Arsenal dalam laga ini, mereka juga masih bergantung pada hasil laga antara Bodo/Glimt vs PSV Eindhoven.

Adapun pada pertemuan pertama Arsenal sukses mengatasi FC Zurich dengan skor tipis 2-1, tentunya Arsenal berambisi untuk mengamankan tiga poin di kandang.

Baca Juga: Jadwal Liga Eropa Malam Ini Tayang di SCTV Jam Berapa? Tonton via Link Live Streaming Berikut Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x