Link Live Streaming PSV vs Arsenal Liga Eropa Malam Ini 27 Oktober 2022 Siaran Langsung di SCTV dan TV Online

- 27 Oktober 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming PSV vs Arsenal Liga Eropa UEL malam ini 27 Oktober 2022 nonton siaran langsung tayang di SCTV dan TV Online, Vidio.
Ilustrasi - Link live streaming PSV vs Arsenal Liga Eropa UEL malam ini 27 Oktober 2022 nonton siaran langsung tayang di SCTV dan TV Online, Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Informasi link live streaming PSV vs Arsenal Liga Eropa UEL malam ini 27 Oktober 2022 nonton siaran langsung tayang di SCTV dan TV Online, Vidio.

Hari ini akan berlangsung pertandingan ke-5 fase grup UEFA Europa League (UEL) 2022-2023. Pertandingan malam ini akan dibuka dengan duel PSV Eindhoven vs Arsenal.

Siaran langsung PSV vs Arsenal dikabarkan akan tayang di TV Offline, SCTV dan di TV Online, Vidio. Anda bisa klik link live streaming yang ada di artikel ini untuk nonton secara streaming.

Sesuai jadwal Liga Eropa UEFA, PSV vs Arsenal akan digelar di Stadion Philips hari ini, Kamis, 27 Oktober 2022. PSV vs Arsenal masuk Grup A bersama dengan Bodo/Glimt dan Zurich.

Baca Juga: Jam Tayang dan Link Live Streaming Manchester United vs Sheriff Malam Ini Siaran Langsung UEL di TV Mana?

Arsenal masih memimpin di klasemen sementara Grup A dengan 12 poin, sedangkan PSV di posisi kedua dengan 7 poin. Keduanya pernah bertanding head to head pada 21 Oktober 2022.

Arsenal telah bermain baik pada pertandingan fase grup UEL. Arsena berhasil memenangkan 4 pertandingan sebelumnya. Terbaru, Arsenal telah menang atas Bodo/Glimt di pertandingan ke-4 UEL dengan hasil 1-0.

Dalam 4 pertandingan di fase grup, PSV Eindhoven telah menang 2 kali, kalah 1 kali, dan seri 1 kali. Pada pertandingan ke-4, PSV menang telak atas Zurich 5-0.

PSV tanpa sejumlah pemain kunci yang masuk ke dalam game malam ini. Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe keduanya masih absen untuk Arsenal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x