Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 Tayang Jam Berapa di ANTV? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Malam Ini

- 4 November 2022, 15:55 WIB
Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 tayang jam berapa di ANTV, jadwal, link live streaming siaran langsung malam ini Jumat 4 November 2022.
Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 tayang jam berapa di ANTV, jadwal, link live streaming siaran langsung malam ini Jumat 4 November 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 tayang jam berapa di ANTV? Ini jadwal dan link live streaming siaran langsung malam ini, Jumat, 4 November 2022.

Timnas Indonesia vs Moldova U20 akan kembali berlaga di pertandingan persahabatan di pemusatan pelatihan atau trainnng center di Antalya, Turki malam ini.

Sebagian pecinta bola menantian jadwal Timnas Indonesia U20 Leg 2 tayang jam berapa di ANTV untuk bisa menonton siaran langsung melalui link live streaming yang ada.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Moldiva U20 Leg 2 malam ini akan digelar pada pukul 19:30 WIB, dan disiarkan secara langsung oleh ANTV dengan jam tayang pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 Hari Ini Tayang di ANTV Jam Berapa dan Link Live Streaming

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 di ANTV malam ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 yang tayang di ANTV ini digelar di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki.

Ini adalah salah satu laga persiapan Timnas Indonesia sebelum menghadapi Piala Asia U20 2023 di Uzbekitan tahun 2023 dan Piala Dunia U20 2022 di Indonesia.

Skuad Garuda sudah beberapa kali menalani pertaningan degan berbagai tim selama di Turki, dengan hasil sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x