Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova Uji Coba 2022: Prediksi Line Up dan Tayang Disiarkan Live di TV ANTV

- 4 November 2022, 09:55 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova uji coba 2022 hari ini Jumat, 4 November 2022 tayang disiarkan di ANTV, prediksi line up pemain dan link live streaming.
Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova uji coba 2022 hari ini Jumat, 4 November 2022 tayang disiarkan di ANTV, prediksi line up pemain dan link live streaming. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova hari ini tayang disiarkan langsung di ANTV, prediksi line up, dan link live streaming.

Timnas Indonesia U20 vs Moldova laga uji coba kedua akan tayang di ANTV hari ini Jumat, 4 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U20 vs Moldova juga dapat disaksikan melalui link live streaming via YouTube ANTV Official.

Diketahui, Timnas Indonesia U20 sedang melakukan pemusatan latihan yang digelar di Turki.

Tim asuhan Shin Tae Yong pun melakukan beberapa pertandingan uji coba untuk mengasah kemampuan tim.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Hari Ini, Laga Uji Coba Disiarkan di ANTV dan Link Live Streaming

Di pertemuan pertama, Timnas Garuda berhasil mengalahkan Moldova dengan skor akhir 3-1.

Penampilan apik Timnas Indonesia U20 tak lepas dari kejelian pelatih Shin Tae Yong untuk merubah strategi di babak kedua.

Tim Garuda Nusantara sempat tertinggal terlebih dahulu di awal babak pertama karena kurang konsentrasinya lini belakang.

Di babak kedua, masuknya Zanadin Faris berhasil mengubah permainan Timnas Indonesia U20.

Baca Juga: Berapa Ranking FIFA Moldova Lawan Timnas Indonesia U20 dan Nama Pemain dari Sheriff Tiraspol

Gol Garuda Nusantara diciptakan oleh Rabbani Tasnim menit ke-58, Muhammad Ferrari menit ke-73, dan Marselino Ferdinan menit ke-79.

Serangkaian uji coba ini sebagai ajang persiapan Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Uzbekistan.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U20 vs Moldova


Cahya Supriadi; Muhammad Ferrari, Dimas Juliono Pamungkas, Robi Darwis, Kakang; Frenky Missa, Zanadin Faris, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Ginanjar; Hokky Caraka

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova Hari Ini 1 November 2022 Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Moldova


Untuk menyaksikan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U20 vs Moldova, dapat melalui link live streaming di bawah ini pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U20 vs Moldova - KLIK DI SINI


Itulah informasi jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova uji coba 2022 hari ini tayang disiarkan di ANTV, prediksi line up pemain dan link live streaming.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah