Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Hari Ini Jam Berapa Siaran Langsung dan Link Live Streaming

- 4 November 2022, 10:00 WIB
Informasi jadwal uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Moldova hari ini tayang jam berapa siaran langsung TV mana dan link live streaming.
Informasi jadwal uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Moldova hari ini tayang jam berapa siaran langsung TV mana dan link live streaming. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Moldova hari ini tayang jam berapa siaran langsung TV mana dan link live streaming.

Cek info jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova dan link live streaming serta tayang di TV mana ada di sini.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-20 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau TC yang berlokasi di Turki.

Malam ini jadwal Timnas Indonesia U-20 Jumat, 4 November 2022 akan kembali menantang Moldova yang akan disiarkan langsung ANTV pukul 19.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Malam Ini! Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova, Cek Jam Tayang Main, Siaran Langsung ANTV Jam Berapa?

Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 sudah bertemu dengan Moldova U-20 pada laga uji coba yang berlangsung pada 1 November 2022.

Kala itu Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Moldova yang digelar di Manavgat Ataturk, Antalya, Turki.

Adapun untuk gol dari pihak Timnas Indonesia U-20 diciptakan oleh Rabbani Tasnim (menit 58), Muhammad Ferrari (menit 73), dan Marselino Ferdinan (menit 79).

Sebagai informasi, bahwa laga Timnas Indonesia U-20 vs Moldova leg 2 hari ini akan menjadi pertandingan terakhir di Turki dalam rangkaian TC Timnas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah