Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Uji Coba Hari Ini Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

- 1 November 2022, 17:45 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova uji coba hari ini siaran langsung tayang jam berapa di TV.
Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova uji coba hari ini siaran langsung tayang jam berapa di TV. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova uji coba hari ini siaran langsung tayang jam berapa di TV.

Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova laga uji coba TC tayang siaran langsung di mana ada di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Moldova uji coba menjelang Piala Asia U-23 2023 dan Piala Dunia U-20 2022.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Moldova uji coba hari ini Selasa, 1 November 2022 bisa ditonton di TV ANTV pukul 19.30 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Moldova Hari Ini 1 November 2022, Siaran Langsung ANTV: Link Live Gratis

Adapun link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova hari ini uji coba akan dibagikan di akhir artikel.

Laga yang akan digelar di Turki ini melawan Moldova menjadi pertandingan uji coba ketiga Timnas Indonesia U-20 saat pemusatan latihan.

Terbaru Timnas Indonesia U-20 baru saja kalah tipis 1-2 dari Turki, untuk itu pertandingan melawan Moldova menjadi pembuktian mereka untuk meraih kemenangan.

Malam ini Timnas Indonesia diprediksi akan tampil dengan skuad yang memukau dengan menurunkan duet maut Hokky Caraka dan Rabbani Taslim.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah