Ranking BWF Ganda Putra 10 Besar Hari Ini, Indonesia dan Malaysia Bersaing Ketat, Siapa Nomor 1?

- 1 November 2022, 12:52 WIB
M Rian Ardianto dan Fajar Alfian/ Indonesia tempatkan 3 wakil di ranking 10 besar dunia BWF ganda putra dan bersaing ketat dengan Malaysia.
M Rian Ardianto dan Fajar Alfian/ Indonesia tempatkan 3 wakil di ranking 10 besar dunia BWF ganda putra dan bersaing ketat dengan Malaysia. /Via/Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi ranking BWF ganda putra 10 besar hari ini, Indonesia dan Malaysia bersaing ketat, siapa nomor satu?

Pasca Denmark Open dan French Open 2022, tak terjadi perubahan besar di ranking BWF sektor ganda putra.

Tiga ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto masih berada di 10 besar.

Keberhasilan Fajar Alfian dan M Rian Ardianto dalam menjuarai ajang Denmark Open 2022, belum mampu membawa mereka menembus lima besar. Namun keduanya semakin mendekati poin Ahsan dan Hendra.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Hylo Open 2022 Wakil Indonesia Hari Ini, 1 November 2022, Siaran Langsung TV Mana?

Sementara Marcus dan Kevin yang berhasil melaju ke final Denmark Open 2022 berhasil menduduki ranking dua dunia melewati Lee Yang/Wang Chi Lin dari Taipei.

Dalam ranking 10 besar BWF ganda putra, Malaysia sama seperti Indonesia, juga tempatkan tiga wakilnya yakni juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, semifinalis Denmark Open 2022, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Berikut rankign BWF ganda putra 10 besar selengkapnya.

Ranking BWF Ganda Putra

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x