Jadwal Jerman Open 2022 Kapan dan Disiarkan di TV Mana? Hasil Drawing BWF Badminton Hylo Open Wakil Indonesia

- 31 Oktober 2022, 15:00 WIB
Hasil drawing BWF Badminton Hylo Open Wakil Indonesia dan jadwal Jerman Open 2022 kapan dan disiarkan di TV mana.
Hasil drawing BWF Badminton Hylo Open Wakil Indonesia dan jadwal Jerman Open 2022 kapan dan disiarkan di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Jerman Open 2022 kapan dan disiarkan di TV mana, disertai hasil drawing BWF Badminton Hylo Open Wakil Indonesia di sini.

Setelah gelaran French Open 2022 rampung kemarin, turnamen badminton selanjutnya kembali berlangsung, yakni Hylo Jerman Open 2022 yang akan dihelat pada 1-6 November 2022.

Gelaran turnamen badminton Hylo Jerman Open 2022 yang merupakan termasuk dalam kalender kompetisi BWF World Tour Super 300 ini akan berlangsung di Saarlanhalle Saarbrucken, Germany.

Adapun siaran langsung Hylo Jerman Open 2022 sampai saat ini belum diketahui apakah akan disiarkan di iNews TV atau tidak.

Baca Juga: Jadwal Badminton Hylo Open 2022 Kapan? Tayang di TV Mana Ini Hasil Drawing Tim Bulutangkis Indonesia

Terdapat sejumlah wakil Indonesia yang akan turut serta dalam gelaran turnamen badminton Hylo Jerman Open 2022.

Sektor tunggal putra menjadi nomor paling banyak mengirim wakil Indonesia di Hylo Jerman Open 2022, dua diantaranya ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Peluang tunggal putra wakil Indonesia dapat melangkah jauh di turnamen badminton Hylo Jerman Open 2022 pun besar, lantaran sederet pemain seperti Viktor Axelsen, Shi Yu Qi, hingga Kento Momota memilih tak ambil bagian dalam gelaran ini.

Kemudian di sektor ganda putra wakil Indonesia ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x