Timnas Indonesia vs Moldova Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming ANTV Malam Ini

- 1 November 2022, 12:32 WIB
Timnas Indonesia vs Moldova U20 jam berapa, tayang di TV mana, jadwal siaran langsung, link live streaming ANTV malam ini 1 November 2022.
Timnas Indonesia vs Moldova U20 jam berapa, tayang di TV mana, jadwal siaran langsung, link live streaming ANTV malam ini 1 November 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Moldova mulai jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming ANTV malam ini di sini.

Malam ini, Selasa, 1 November 2022, Timnas Indonesia U20 akan berlaga melawan Moldova yang digelar di Antalya, Turki.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui jadwal Timnas Indonesia vs Moldova mulai jam berapa dan tayang di TV mana serta link live streaming ANTV untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia vs Moldova akan digelar pada hari ini, Selasa, 1 November 2022 dan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV ANTV.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 di ANTV Siaran Langsung Malam Ini 1 November 2022

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova di ANTV bisa disaksikan pada jam tayang mulai pukul 19:00 WIB, sedangkan kick off dihelat pada pukul 19:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova di ANTV malam ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova di ANTV bisa diakses dari HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Sebagai informasi, pertandingan malam ini adalah ajang latihan Timnas U20 Indonesia di Turki untuk mempersiapkan diri berlaga di beberapa kejuaraan penting, seperti:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah