LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Malam Ini, Nonton Siaran Langsung ANTV Jam Berapa?

- 1 November 2022, 17:25 WIB
Nonton Indonesia U-20 vs Moldova malam ini link live streaming uji coba, nonton siaran langsung ANTV jam berapa?
Nonton Indonesia U-20 vs Moldova malam ini link live streaming uji coba, nonton siaran langsung ANTV jam berapa? /Tangkap layar instagram.com/@antv_sports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova malam ini, nonton siaran langsung ANTV jam berapa?

Timnas Indonesia U-20 vs Moldova akan menjadi laga uji coba malam ini yang disiarkan langsung ANTV pukul 19:00 WIB dengan kick off pukul 19:30 WIB.

Duel Indonesia U-20 vs Moldova sendiri akan digelar di Turki, tempat pemusatan latihan skuad Garuda saat ini, Selasa, 1 November 2022.

Selain melalui siaran langsung ANTV, pertandingan Timnas Indonesia vs Moldova juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Malam Ini, Nonton Siaran Langsung ANTV Garuda Muda

Laga uji coba ketiga akan dilakoni Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova di Turki malam ini.

Pertandingan melawan Moldova menjadi agenda persiapan Indonesia menuju Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Pada dua laga uji coba sebelumnya yang juga digelar di Turki, Garuda Muda menang 2-1 atas Cakallikli Spor dan kalah 1-2 dari Turki U20.

Dalam laga terakhir melawan Turki, anak asuh Shin Tae-yong cukup kesulitan mencetak gol terutama barisan depan. Gol tunggal bahkan dicetak pemain wingback, Doni Tri pada menit 91.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x