Link Live Streaming Fulham vs Everton, Liga Inggris 2022 Kick Off Malam Ini Pukul 23.30 WIB, Saksikan di Sini

- 29 Oktober 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming laga pertandingan Fulham vs Everton di Liga Inggris 2022 kick off malam ini pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming laga pertandingan Fulham vs Everton di Liga Inggris 2022 kick off malam ini pukul 23.30 WIB. /UNSPLASH/@pedramraz

 

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming laga pertandingan Fulham vs Everton di Liga Inggris 2022 kick off malam ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB akan tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ini akan menghadirkan laga antara Fulham vs Everton hari Sabtu, 29 Oktober 2022 lengkap link live streaming pertandingan pada akhir artikel.

Laga Fulham vs Everton akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 23.30 WIB live di Stadion Craven Cottage, Inggris serta dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Fulham vs Everton dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Online: Prediksi Line Up dan H2H

Saat ini, Fulham di klasemen sementara Liga Inggris 2022 menduduki peringkat 7 dengan perolehan skor 18 poin dengan kemenangan dalam lima pertandingan.

Everton tertingal dengan di peringkat 12 pada klasemen sementara Liga Inggris 2022 terlampau lumayan jauh dari rivalnya malam ini. Hal ini membuat tekat anak asuh Frank Lampard semakin besar untuk memperbaiki peringkat.

Meski berada di bawah peringkat Fulham, Everton memiliki pencapaian yang cukup baik dengan berhasil menaklukkan tim papan atas Newcastle dengan skor 3-0 yang membuat Fulham tak bisa menganggap remeh.

Berdasarkan catatan di atas kertas, dari head to head atau H2H Fulham vs Everton di lima pertandingan terkahir, Everton unggul dengan 3 kemenangan atas Fulham dan 2 sisanya dimenangkan oleh tim asuhan Marco Silva ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x