Jadwal Semifinal Prancis Open 2022, Tayang Jam Berapa Wakil Indonesia Siaran Langsung French Open iNews TV?

- 29 Oktober 2022, 09:54 WIB
Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati. Cek jadwal semifinal Prancis Open 2022, tayang jam berapa wakil Indonesia di siaran langsung French Open iNews TV?
Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati. Cek jadwal semifinal Prancis Open 2022, tayang jam berapa wakil Indonesia di siaran langsung French Open iNews TV? /twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Simak jadwal semifinal Prancis Open 2022, tayang jam berapa wakil Indonesia di siaran langsung French Open iNews TV?

Prancis Open 2022 sudah memasuki jadwal babak semifinal pada hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Pada semifinal French Open 2022, Indonesia hanya diwakili satu pasangan yakni ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Adapun karena hanya satu wakil di semifinal Prancis Open, banyak yang mencari tahu jadwal dan tayang jam berapa wakil Indonesia di siaran langsung French Open iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton Prancis Open 2022 Hari Ini Live iNews Ada Wakil Indonesia di Semifinal French Open

Selain itu, link live streaming semifinal French Open 2022 akan tersedia di artikel ini. 

Sayang seribu sayang, Indonesia hanya menempatkan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati sebagai wakil di semifinal.

Hasil itu tak terlepas dari gugurnya dua wakil lain di perempat final, Jonatan Christie di tunggal putra, dan Bagas Maulana/Muh Shohibul Fikri di ganda putra.

Jojo harus retired pada game ketiga saat kedudukan 17-12 untuk keunggulan wakil Jepang, Kodai Naraoka. Sementara Bagas/Fikri harus akui keunggulan ganda Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam rubber game.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x