Jadwal Prancis Open 2022 dan Jam Tayang Wakil Indonesia di French Open, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa?

- 28 Oktober 2022, 12:41 WIB
Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. Ketahui berikut jadwal Prancis Open 2022 dan jam tayang wakil Indonesia di French Open, siaran langsung iNews TV jam berapa?
Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. Ketahui berikut jadwal Prancis Open 2022 dan jam tayang wakil Indonesia di French Open, siaran langsung iNews TV jam berapa? /Twitter/Badminton Indonesia

BERITA DIY - Simak jadwal Prancis Open 2022, jam tayang wakil Indonesia French Open, siaran langsung iNews TV jam berapa?

Ajang Prancis Open 2022 sudah memasuki babak 8 besar hari ini. Ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini.

Karena hal itu, banyak yang mencari tahu jadwal Prancis Open 2022 babak 32 besar hari ini, dan jam tayang wakil Indonesia.

Selain jadwal, jam tayang siaran langsung Prancis Open 2022 di iNews TV juga dicari banyak pecinta bulutangkis. Adapun link live streaming laga French Open 2022 akan tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Prancis Open 2022 Hari Ini 8 Besar, Siaran Langsung Jam Berapa dan Link Live Streaming

 

Hanya tiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke perempat final hari ini, yakni Rehan/Lisa (XD), Jonatan Christie (MS), dan Bagas/Fikri (MD).

Lawan berat akan dihadapi Rehan/Lisa saat bersua wakil tuan rumah, Thom Gilque/Delphine Delrue.

Sementara itu Jojo akan berhadapan dengan Kodai Naraoka dari Jepang yang sedang naik daun. Ganda putra, Bagas/Fikri akan bertemu Lu Ching Yao/Yang Po han yang sebelumnya mengalahkan Marcus/Kevin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x