Jadwal Badminton Prancis Open 2022 Hari Ini, Jam Tayang Wakil Indonesia di iNews TV dan Link Live Streaming

- 27 Oktober 2022, 09:30 WIB
Jadwal badminton Prancis Open 2022 hari ini Kamis, jam tayang wakil Indonesia siaran langsung di iNews TV dan link live streaming
Jadwal badminton Prancis Open 2022 hari ini Kamis, jam tayang wakil Indonesia siaran langsung di iNews TV dan link live streaming /Tangkap layar bwf.badminton.com

BERITA DIY - Simak berikut informasi jadwal badminton Prancis Open 2022 hari ini Kamis, 27 Oktober 2022, jam tayang wakil Indonesia siaran langsung di iNews TV dan link live streaming di sini.

Jadwal badminton Prancis Open 2022 telah memasuki babak 16 besar hari ini Kamis, 27 Oktober, terdapat sejumlah wakil Indonesia yanga akan bertanding di Stade Pierre De Coubertin, Paris.

Informasi jam tayang Prancis Open 2022 wakil Indonesia siaran langsung di iNews TV dan link live streaming tersedia di artikel ini.

Gelaran badminton Yonex French Open 2022 merupakan komptisi yang termasuk dalam kalender BWF World Tour Super 750 yang memperebutkan hadiah senilai USD 675.000.

Baca Juga: Ranking BWF Ganda Putra 2022 Terbaru Setelah Denmark Open 2022: Marcus Kevin Kembali ke Peringkat Dua Dunia

Terdapat delapan waki Indonesia yang akan bertanding hari ini dalam jadwal badminton Prancis Open 2022.

Dari nomor ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan England Ben Lane/Sea Verdy.

Sementara itu Leo Rolly Carnando/Daniel Martin akan menantanag ganda putra asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Di sektor tunggal putra Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Taiwan Ng Ka Long Angus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x