Piala Dunia 2022 Qatar Kapan dan Disiarkan di Mana? Berikut Jadwal Pertandingan Fase Grup

- 26 Oktober 2022, 17:50 WIB
Informasi Piala Dunia 2022 Qatar mulai kapan, disiarkan di mana dan jadwal pertandingan fase grup.
Informasi Piala Dunia 2022 Qatar mulai kapan, disiarkan di mana dan jadwal pertandingan fase grup. /Unsplash/Rhett Lewis

BERITA DIY - Ketahui Piala Dunia 2022 Qatar kapan akan berlangsung, disiarkan di mana lengkap dengan jadwal pertandingan fase grup.

Tak lama lagi gelaran Piala Dunia 2022 akan segerala bergulir. Sebagai tuan rumah, Qatar sudah mempersiapkan banyak hal untuk perhelatan Piala Dunia 2022 ini.

Banyak dari warganet dan para pecinta bola yang mulai mencari tahu kapan Piala Dunia 2022 akan dimulai, jadwal pertandingan dan akan disiarkan di mana.

Sebagai informasi sebanyak 32 negara termasuk Qatar akan bertanding dalam fase grup Piala Dunia 2022 yang dimulai pada 20 November 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Pertandingan Fase Grup hingga Final, Mulai Main Tanggal Berapa

Sebanyak 32 grup ini dibagi menjadi delapan grup mulai dari grup A hingga grup H yang akan bertanding di fase grup.

Mulai dari grup A terdiri atas Qatar, Ecuador, Senegal dan Netherlands. Sementara di grup B ada Inggris, Iran, Amerika Serikat, Wales.

Pada grup C terdiri atas Argentina, Arab Saudi, Mexico dan Polandia. Selanjutnya di grup D ada Prancis, Denmark, Australia, Tunisia. Grup E terdiri atas Spanyol, Jerman, Jepang dan Costa Rika.

Kemudian di grup F ada Belgia, Kroasia, Maroko dan Kanada. Grup G diisi oleh Brasil, Swiss, Serbia, Kamerun. Terakhir di grup H ada Portugal Uruguay, Korea Selatan dan Ghana.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x