Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari Ini: Duel Wakil Indonesia The Minions vs Fajar Rian di iNews TV

- 23 Oktober 2022, 17:02 WIB
Link live streaming final Denmark Open 2022 hari ini, Minggu 23 Oktober: duel wakil Indonesia The Minions Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Fajar Rian di iNews TV pukul 17:00 WIB.
Link live streaming final Denmark Open 2022 hari ini, Minggu 23 Oktober: duel wakil Indonesia The Minions Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Fajar Rian di iNews TV pukul 17:00 WIB. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Informasi link live streaming Final Denmark Open hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022 di partai Ganda Putra Indonesia antara The Minions Kevin Sanjaya Marcus Gideon vs Fajar Rian lengkap dengan jadwal tayang jam berapa di siaran langsung iNews TV dan RCTI+.

Babak Final kompetisi Denmark Open 2022 akan berlangsung pada hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, pada pukul 17:00 WIB.

Lima laga Final Denmark Open 2022 akan jadi perhatian oleh pecinta badminton di seluruh Indonesia, khususnya laga antara The Minions Kevin Sanjaya Marcus Gideon vs Fajar Rian di sektor Ganda Putra.

Masyarakat pecinta badminton dapat menyaksikan laga final Ganda Putra Denmark Open 2022 antara The Minions vs Fajar Rian melalui siaran langsung di iNews TV dan link live streaming di RCTI+ di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari Ini di iNews TV: Final Fajar Rian vs Marcus Kevin Jam Berapa?

Tim Indonesia akhirnya memastikan satu gelar juara di kompetisi Denmark Open 2022 setelah dua kontestan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian berhasil melenggang ke babak final pada hari ini, Minggu 23 Oktober.

Mengirim total 15 kontingen di awal kompetisi Denmark Open 2022, kejutan silih berganti terjadi hingga akhirnya The Minions dan FajRi berhasil memastikan tiket ke babak Final Ganda Putra.

Tak hanya itu, kedua pasangan asal Indonesia tersebut sama-sama mengandaskan dua wakil asal Malaysia pada semifinal Denmark Open, Sabtu kemarin.

Kevin/Marcus yang bertanding lebih dulu di match kelima berhasil menumbangkan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat rubber game sengit dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-17.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x