Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari Ini di iNews TV: Final Fajar Rian vs Marcus Kevin Jam Berapa?

- 23 Oktober 2022, 16:10 WIB
Link live streaming Denmark Open 2022 hari ini di iNews TV gratis untuk nonton siaran langsung dan info wakil Indonesia Fajar Rian atau Fajri vs Marcus Kevin atau The Minions tayang jam berapa.
Link live streaming Denmark Open 2022 hari ini di iNews TV gratis untuk nonton siaran langsung dan info wakil Indonesia Fajar Rian atau Fajri vs Marcus Kevin atau The Minions tayang jam berapa. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming Denmark Open 2022 hari ini di iNews TV dan informasi final Fajar Rian atau Fajri vs Marcus Kevin atau The Minions tayang mulai jam berapa tersedia di sini.

 

Link live streaming Denmark Open 202 hari ini di iNews TV untuk nonton siaran langsung Fajri vs The Minions secara gratis bisa melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Namun banyak orang yang belum mengetahui jadwal Fajar Rian vs Marcus Kevin tayang jam berapa di final Denmark Open 2022 hari ini di iNews TV.

Hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022, Denmark Open 2022 kembali digelar dan memasuki babak final. Ada dua wakil Indonesia yang siap berebut satu gelar juara.

Baca Juga: Jadwal Final Denmark Open 2022 Hari Ini: Wakil Indonesia Fajar Rian vs Kevin Marcus Tayang Jam Berapa di iNews

Mereka adalah pasangan ganda putra Fajar Rian vs Marcus Kevin yang akan berlaga di final Denmark Open 2022 hari ini dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV.

Sesuai jadwal, Final Denmark Open 2022 hari ini digelar di Jyske Bank Arena, Odense dan disiarkan secara langsung dengan jam tayang mulai pukul 17:00 WIB.

Namun pasangan Fajri vs The Minions akan berlaga di match ke-3 sehingga banyak orang yang tidak mengetahui laga mereka tayang jam berapa di iNews TV.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x