Link Live Streaming Denmark Open 2022 di iNews TV Hari Ini, Semifinal Wakil Indonesia Tayang Jam Berapa?

- 22 Oktober 2022, 14:29 WIB
Link live streaming Denmark Open 2022 di iNews TV hari ini dan info semifinal wakil Indonesia tayang jam berapa nonton siaran langsung.
Link live streaming Denmark Open 2022 di iNews TV hari ini dan info semifinal wakil Indonesia tayang jam berapa nonton siaran langsung. /Instagram/@badminton.ina/

BERITA DIY - Link live streaming Denmark Open 2022 di iNews TV hari ini dan info semifinal wakil Indonesia tayang jam berapa tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022, iNews TV akan menayangkan siaran langsung semifinal Denmark Open 2022 yang juga diikuti oleh dua wakil Indonesia.

Semifinal Denmark Open 2022 hari ini digelar di Jyske Bank Arena, Odense dan akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung wakil Indonesia di semifinal Denmark Open 2022 hari ini bisa melalui link live streaming iNews TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini 22 Oktober 2022: Jam Tayang Wakil Indonesia dan Link Live Streaming iNews TV

Link live streaming semifinal Denmark Open 2022 di iNews TV hari ini bisa diakses dari HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Dua wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal Denmark Open 2022 hari ini adalah pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Adapun jam tayang siaran langsung dua wakil Indonesia tersebut di iNews TV berbeda-beda karena menyesuaikan dengan jadwal tanding.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berlaga di match 5 sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di match 7.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x