Jadwal BSU Tahap 6 dan 7 2022 Kapan Cair, Punya Tanda Ini Dijamin Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 22 Oktober 2022, 13:59 WIB
Login BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk cek penerima BSU 2022, BSU tahap 6 dan 7 cair jam berapa dan link cek BSU dengan NIK KTP.
Login BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk cek penerima BSU 2022, BSU tahap 6 dan 7 cair jam berapa dan link cek BSU dengan NIK KTP. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk cek penerima BSU 2022, BSU tahap 6 dan 7 cair jam berapa dan link cek BSU dengan NIK KTP.

Ketahui jadwal BSU tahap 6 dan 7 2022 kapan cair dari Kemnaker, punya tanda berikut dijamin dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Selama ini dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Baca Juga: Tanda Baru 2 Juta Penerima BSU Tahap 7 2022, Ini 4 Status BPJS Naker yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

TERBARU HARI INI: BSU Tahap 7 dan 8 2022 Cair Besok ke 263 Ribu Pekerja di Kantor Pos, Cek Siapa Penerima BLT Gaji Di Daftar Ini

Adapun syarat dasar mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji Kemnaker.

Untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x