BSU Tahap 7 dan 8 2022 Cair Besok ke 263 Ribu Pekerja di Kantor Pos, Cek Siapa Penerima BLT Gaji Di Daftar Ini

- 27 Oktober 2022, 09:34 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 7 dan 8, dan BSU tahap 7 serta 8 kapan cair.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 7 dan 8, dan BSU tahap 7 serta 8 kapan cair. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 7 dan 8, dan BSU tahap 7 serta 8 kapan cair.

Ketahui BSU tahap 7 dan 8 cair besok ke 263 ribu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di kantor pos, cek siapa saja penerima BLT Subsidi Gaji di daftar berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji tersebut, pekerja bakal mendapatkan BSU sebesar Rp 600 ribu untuk sekali cair.

TERBARU HARI INI: Hari Ini BSU Tahap 7 2022 Cair ke 3,6 Juta Pekerja di Kantor Pos Indonesia, Simak Cara Pencairan BLT di Pospay

Baca Juga: Cairkan BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahap 7 2022 di Kantor Pos Asal Terdaftar Di Sini, 263 Ribu Pekerja Dapat

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selama ini menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x