Hari Ini BSU Tahap 7 2022 Cair ke 3,6 Juta Pekerja di Kantor Pos Indonesia, Simak Cara Pencairan BLT di Pospay

- 28 Oktober 2022, 09:16 WIB
Login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 7, BSU tahap 8 kapan cair 2022 dan login Pospay BSU Pos Indonesia
Login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 7, BSU tahap 8 kapan cair 2022 dan login Pospay BSU Pos Indonesia /Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 7, BSU tahap 8 kapan cair 2022 dan login Pospay BSU Pos Indonesia.

Ketahui hari ini BSU tahap 7 2022 cair ke 263 ribu pekerja di kantor Pos Indonesia, begini cara pencairan BLT Subsidi Gaji melalui aplikasi Pospay.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Baca Juga: BSU Tahap 7 dan 8 2022 Cair Besok ke 263 Ribu Pekerja di Kantor Pos, Cek Siapa Penerima BLT Gaji Di Daftar Ini

Adapun syarat dasar untuk mendapatkan BSU, antara gaji menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar pekerja penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah