Jadwal BSU Tahap 7 2022 Kapan Cair ke 263 Ribu Pekerja, Kemnaker Ungkap Mekanisme Penyaluran BLT di Kantor Pos

- 25 Oktober 2022, 13:18 WIB
BSU kapan cair, login BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.ketenagakerjaan.go.id, cek BSU tahap 7 dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.
BSU kapan cair, login BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.ketenagakerjaan.go.id, cek BSU tahap 7 dan cara daftar BLT Subsidi Gaji. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU kapan cair, login BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.ketenagakerjaan.go.id, cek BSU tahap 7 dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Simak jadwal BSU tahap 7 2022 kapan cair ke 263 ribu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker ungkap mekanisme penyaluran BLT Subsidi Gaji di kantor pos.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja selama ini bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Tahap 7 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Nih Cara Pencairan Subsidi Upah di Kantor Pos

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mendapatkan BSU sebesar Rp 600 ribu yang pencairannya sekali dalam setahun.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah