Jadwal Play Off MPL ID S10 Hari Ini, Duel Terakhir Aura Fire vs ONIC Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 22 Oktober 2022, 09:10 WIB
Jadwal play off MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 duel terakhir Aura Fire vs ONIC jam berapa dan link live streaming.
Jadwal play off MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 duel terakhir Aura Fire vs ONIC jam berapa dan link live streaming. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal play off MPL ID S10 hari ini, duel terakhir Aura Fire vs ONIC jam berapa dan link live streaming.

Jadwal play off MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 akan menyajikan duel antara Aura Fire vs ONIC untuk perebutan slot terakhir ke grand final dan M4.

Laga antara Aura Fire vs ONIC di pertandingan play off MPL ID S10 hari ini berlangsung dengan jadwal tanding pukul 16.30 WIB.

Sementara untuk menyaksikan pertandingan Aura Fire vs ONIC di play off MPL ID S10 bisa melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S10 Final Upper Bracket: RRQ Hoshi vs ONIC Esports Tayang Jam Berapa dan Link Streaming

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi telah memastikan satu tempat di babak grand final MPL ID S10 setelah mengalahkan ONIC 3-1.

Hal ini membuat RRQ Hoshi menjadi tim yang tiga kali berturut-turut selalu berada di grand final MPL Indonesia.

Selain itu RRQ Hoshi juga menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan satu tiket ke M4 yang akan berlangsung di Jakarta bulan Januari tahun 2023 mendatang.

Adapun satu tiket menuju grand final MPL ID S10 sekaligus M4 masih diperebutkan oleh Aura Fire vs ONIC di laga play off hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x