Link Live Streaming RRQ Hoshi vs Aura Fire Play Off MPL ID S10 Hari Ini di YouTube, TikTok, dan Facebook

- 20 Oktober 2022, 14:07 WIB
Link live streaming RRQ Hoshi vs Aura Fire di Play Off MPL ID S10 hari ini, Kamis, 20 Oktober dan jadwal kapan main di YouTube, TikTok, dan Facebook.
Link live streaming RRQ Hoshi vs Aura Fire di Play Off MPL ID S10 hari ini, Kamis, 20 Oktober dan jadwal kapan main di YouTube, TikTok, dan Facebook. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming RRQ Hoshi vs Aura Fire di Play Off MPL ID Mobile Legends S10 Kamis, 20 Oktober 2022 lengkap dengan jadwal kapan main dan jam tayang di YouTube, Facebook, dan TikTok.

Babak Play Off MPL ID Mobile Legends S10 telah memasuki hari kedua pada Kamis, 20 Oktober 2022 setelah melalui rangkaian Regular Season pada pertengahan Juni hingga September kemarin.

Dalam Play Off MPL ID S10 hari kedua, pertandingan akan dibuka dengan rivalitas antara RRQ Hoshi melawan Aura Fire dalam Upper Bracket dengan format Best of Five Matches.

RRQ Hoshi sebagai juara bertahan mampu mengamankan slot Upper Bracket di pekan terakhir Regular Season MPL ID S10 setelah mengalahkan musuh bebuyutan, Evos Legends sekaligus memulangkan tim Macan Biru lebih awal di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Jadwal RRQ Hoshi vs Aura Fire Play Off MPL ID S10 Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Turney MLBB

Sempat menjalani musim yang buruk di pertengahan musim, RRQ Hoshi lantas berbenah dan mendapat selisih kemenangan 9-5 dan berhak satu untuk posisi Upper Bracket menemani ONIC Esports di peringkat pertama.

Dengan keuntungan posisi tersebut, RRQ Hoshi mampu menyimpan tenaga pada Play Off hari pertama, salah satunya saat laga Aura Fire melawan Alter Ego pada Rabu, 19 Oktober kemarin.

Meski akhirnya Aura Fire berhak lolos ke babak Play Off hari kedua, Sang Naga Merah harus melewati hadangan Alter Ego melalui partai penuh lima babak dengan skor akhir 3-2.

Sempat digadang-gadang sebagai penantang Onic Esports di tangga klasemen, Aura Fire mengalami kekalahan hingga lima gameweek beruntun dan hanya finish tepat di atas batas aman Play Off.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x