Link Live Streaming dan Jadwal MPL ID S10 Hari Ini 30 September 2022: Evos vs BTR, Tayang di Mana Jam Berapa?

- 30 September 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming dan jadwal MPL ID season 10 hari ini 30 September 2022 Evos vs BTR, AE vs AURA info tayang di mana jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming dan jadwal MPL ID season 10 hari ini 30 September 2022 Evos vs BTR, AE vs AURA info tayang di mana jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak link live streaming dan jadwal MPL ID season 10 hari ini Jumat, 30 September 2022 Evos vs BTR, AE vs AURA info tayang di mana jam berapa.

Hari ini akan ada dua pertandingan di MPL ID minggu kedelapan. Anda dapat menyaksikan pertandingan Mobile Legends Professional League Indonesia secara streaming.

Informasi link live streaming dan jadwal MPL ID season 10 hari ini Jumat, 30 September 2022 Evos vs BTR, AE vs AURA info tayang di mana jam berapa akan tersaji di artikel ini.

Siaran langsung dapat Anda tonton secara streaming, tayang live di YouTube MPL ID. Ada 4 tim yang akan berlaga hari ini, mereka adalah Evos, BTR, AE, dan AURA.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Week 8 Hari Ini 30 September, AE vs AURA, EVOS vs BTR Tayang Jam Berapa dan Link Live Streaming

Total hadiah yang bisa didapatkan di MPL ID seoason 10 adalah 300.000 USD lebih. Kejuaraan Mobile Legends ini masih akan digelar hingga Minggu, 2 Oktober 2022.

AE akan berhadapan dengan AURA hari ini. Posisi AE berada di bawah AURA, saat ini AE menempati urutan keempat di klasemen sementara MPL ID dengan 0 poin. Sementara itu AURA berada di urutan ketiga dengan 0 poin.

Lalu akan digelar juga duel antara Evos vs BTR. Saat ini BTR berada di posisi yang lebih unggul daripada Evos. BTR berada di urutan kelima dengan -3 poin, lalu Evos di urutan keenam dengan -1 poin.

Kemudian RBL dan GEEK menjadi dua tim yang tidak lolos ke babak playoffs. Selain 4 tim yang akan bertanding hari ini, masih ada ONIC dan RRQ yang lolos ke babak playoffs.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah