Link Live Streaming Arsenal vs PSV di Liga Eropa Hari Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di TV Mana?

- 20 Oktober 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Arsenal vs PSV Eindhoven di UEL Liga Eropa hari ini: prediksi pemain, H2H kedua tim, dan jam tayang di SCTV dan Vidio pukul 00:00 WIB.
Link live streaming Arsenal vs PSV Eindhoven di UEL Liga Eropa hari ini: prediksi pemain, H2H kedua tim, dan jam tayang di SCTV dan Vidio pukul 00:00 WIB. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Arsenal vs PSV Eindhoven di Liga Eropa malam ini, Jumat, 21 Oktober 2022 lengkap dengan H2H atau Head to Head, prediksi susunan pemain, dan jam tayang nonton di SCTV dan Vidio.

Laga Arsenal vs PSV Eindhoven dalam laga UEL Liga Eropa akan tersaji malam ini, Jumat, 21 Oktober 2022 pada pukul 00:00 WIB di Stadion Emirates, markas The Gunners.

Pertandingan Arsenal kontra PSV Eindhoven dapat disaksikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia melalui siaran di SCTV dan link live streaming di Vidio di bagian bawah artikel ini.

Arsenal dan PSV saat ini tergabung di Grup A UEL Liga Eropa bersama dengan Bodo/Glimt dan FC Zurich, dengan Meriam London saat ini memimpin di peringkat pertama dengan sembilan poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Man United vs Omonia Nicosia Liga Eropa Malam Ini, Tayang di TV Online Mana Jam Berapa

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sengit mengingat Arsenal hanya butuh satu poin untuk memastikan diri finis di dua besar Grup A UEL setelah jarak poin yang cukup lebar antara Bodo/Glimt dan FC Zurich.

Arsenal berada dalam kepercayaan diri penuh setelah berhasil menyegel tiga poin penuh saat berhadapan dengan Leeds United melalui gol semata wayang Bukayo Saka di menit ke-35.

Meski secara statistik Leeds yang bermain di depan pendukung di Stadion Elland Road bermain lebih menyerang, Arteta mampu memainkan sepakbola pragmatis dan pulang dengan tiga poin penuh dari lawatan tersebut.

Dengan permainan yang apik di sepanjang EPL Liga Inggris dengan menduduki peringkat pertama di atas Manchester City, Arsenal kini mengincar posisi lolos untuk meringankan beban tim dan skuad ke kompetisi berikutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x