Barcelona vs Villarreal Malam Ini Liga Spanyol Disiarkan di TV Mana? Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 20 Oktober 2022, 11:27 WIB
Ilustrasi - Jadwal Barcelona vs Villarreal malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV mana, serta jam tayang dan link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal Barcelona vs Villarreal malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV mana, serta jam tayang dan link live streaming di sini. /UNSPLASH/@russinho

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Barcelona vs Villarreal malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV mana, serta jam tayang dan link live streaming di sini.

Barcelona vs Villarreal malam ini Jumat, 21 Oktober 2022 akan tersaji dalam pekan ke-10 Liga Spanyol yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou.

Nonton Barcelona vs Villarreal malam ini Liga Spanyol dapat melalui live streaming di TV online dengan jam tayang pukul 01.55 WIB.

Anda juga dapat menonton jalannya laga via link live streaming Barcelona vs Villarreal yang tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2022, Info Tayang di TV Mana Jam Berapa

Barcelona hingga sejauh ini bermain cukup konsisten, namun sayangnya harus kalah pada laga El Clasico kontra Real Madrid pekan lalu.

Hasil ini membuat tim besutan Xavi Hernandes harus turun ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 22 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Di sisi lain Villarreal memiliki modal cukup bagus jelang tandang ke Camp Nou setelah pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Osasuna 2-0.

Hasil tersebut membuat armada Unai Emery berhasil mengumpulkan 15 poin dan bertengger di posisi ke tujuh klasemen Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x