Link Live Streaming Man United vs Omonia Nicosia Liga Eropa Malam Ini, Tayang di TV Online Mana Jam Berapa

- 13 Oktober 2022, 23:45 WIB
Ilustrasi link live streaming pertandingan laga Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa UEFA 2022 malam ini Jumat, 14 Oktober 2022.
Ilustrasi link live streaming pertandingan laga Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa UEFA 2022 malam ini Jumat, 14 Oktober 2022. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Dapatkan link live streaming Manchester United vs Omonia Nicosia Liga Eropa 2022/23 yang tayang malam ini. Lengkap dengan jadwal tayang di TV Online mana.

Manchester United dijadwalkan menjamu Omonia di Old Trafford pada matchday 4 Grup E Liga Eropa 2022/23. Kickoff duel ini pada Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Penggemar bisa saksikan jalannya laga melalui siaran live streaming di TV Online Vidio. Tautan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Sinopsis Blind Episode 9, Kapan Mulai Tayang? Simak Link Nonton Streaming Legal dan Resmi Bukan di LK21

Bagi The Red Devils, julukan Manchester United, dalam lag aini mereka harus menang. Pasalnya dengan kemenangan akan membuka peluang mereka lolos dari fase gugur.

Di pekan lalu, Manchester United vs Omonia cukup bermain sengit di Siprus dengan skor 3-2. Pada menit 84 gol ketiga melesak ke gawang Omonia dan MU berhasil mengamankan poin.

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Omonia:

Manchester United (4-3-3): De Gea; Malacia, Martinez, Lindelof, Dalot; Fernandes, McTominay, Fred; Sancho, Ronaldo, Elanga

Omonia Nicosia (3-5-2): Fabiano; Yuste, Miletic, Lang; Lecjaks, Diskerud, Cassama, Barker, Matthews; Felipe, Ansarifad

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah