Jadwal dan Link Nonton Love in Contract Episode 8, Tayang Jam Berapa? Streaming sub Indo Bukan di Dramaqu

- 13 Oktober 2022, 09:40 WIB
Ketahui jadwal dan link nonton Love in Contract episode 8 hari ini lengkap dengan jam tayang dan info streaming sub Indo.
Ketahui jadwal dan link nonton Love in Contract episode 8 hari ini lengkap dengan jam tayang dan info streaming sub Indo. /Tangkap layar Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY - Ketahui jadwal dan link nonton Love in Contract episode 8 cek tayang jam berapa lengkap dengan info streaming sub Indo di mana dan tidak disarankan di situs ilegal seperti Dramaqu.

Cek jadwal dan link nonton Love in Contract episode 8 yang merupakan drama Korea dan akan kembali tayang hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022.

Drama Korea Love in Contract merupakan serial romantis komedi yang tayang dua kali dalam satu minggu, yaitu di hari Rabu dan Kamis.

Sedangkan untuk nonton streaming dengan sub Indo bisa melalui platform resmi Prime Video dengan jam tayang mulai pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Drama Love In Contract Episode 7 Subtitle Indonesia Bukan di Bioskopkeren dan Drakorindo

Serial yang diperankan Park Min Young dan Go Kyung Pyo tersebut bercerita tentang kehidupan pernikahan kontrak yang dijalankan Choi Sang Eun.

Choi Sang Eun, perempuan serba bisa yang diperankan Park Min Young memiliki profesi unik, yaitu bersedia menjadi istri palsu seseorang dengan pernikahan kontrak.

Go Kyung Pyo memerankan karakter Jung Ji Ho, lelaki misterius yang menjalankan pernikahan kontrak dengan Choi Sang Eun tanpa alasan apapun.

Ia hanya mengundang Choi Sang Eun untuk makan bersamanya tiga kali dalam satu minggu.

Baca Juga: Jadwal Drama Love in Contract Episode 7 Hari Ini, Tayang Jam Berapa? Link Nonton Online sub Indo di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x