Sinopsis Drama Love in Contract, Kapan Tayang Hari Apa, Link Nonton Kdrama Park Min Young Sub Indo Episode 1-2

- 22 September 2022, 12:45 WIB
Sinopsis drama Love in Contract, kapan tayang hari apa saja, ini link nonton Kdrama Park Min Young sub Indo episode 1-2 di sini.
Sinopsis drama Love in Contract, kapan tayang hari apa saja, ini link nonton Kdrama Park Min Young sub Indo episode 1-2 di sini. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis drama Love in Contract, kapan tayang hari apa saja, ini link nonton Kdrama Park Min Young sub Indo episode 1-2 di sini.

Drama Korea terbaru berjudul Love in Contract baru saja rilis episode 1 pada hari Rabu, 21 September 2022 simak sinopsis jadwal tayang hari apa di sini

Adapun jadwal penayangan Kdrama atau drama Korea Love in Contract akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis reguler setiap minggunya pukul 21.55 WIB.

Bagi Anda yang ketinggalan episode 1 atau ingin nonton drama Love in Contract sub Indo episode 2 tayang hari ini link nonton akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Nonton Drama The Law Cafe Sub Indo Episode 6 Hari Ini Tayang Streaming Bukan Mydramalist LK21, Cek Sinopsisnya

Kdrama Love in Contract adalah drama komedi romantis tentang layanan penyedia istri palsu untuk pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Drama romantis ini mengisahkan tentang Choi Sang Eun (Park Min Young), perempuan yang menarik, dia bekerja sebagai master pernikahan kontrak.

Tugasnya adalah membantu kliennya untuk bisa mendapatkan kehidupan lajang yang sempurna baik untuk dibawa saat pertemuan atau yang lainnya.

Salah satu kline Choi Sang Eun adalah Jung Ji Ho (Ko Kyung Pyo), pria yang telah terikat pernikahan kontrak dengannya selama 5 tahun, dengan hari kontrak setiap Senin, Rabu, dan Jumat dalam seminggu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x