Jadwal dan Link Live Streaming Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris EPL 2022 Lengkap Catatan H2H

- 18 Oktober 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris EPL 2022 digelar hari Rabu, 19 Oktober 2022.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris EPL 2022 digelar hari Rabu, 19 Oktober 2022. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming laga pertandingan Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris EPL 2022 digelar hari Rabu, 19 Oktober 2022 serta catatan h2h tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 memasuki pekan kesebelas yang menghadirkan laga antara Brighton vs Nottingham Forest hari Rabu, 19 Oktober 2022 lengkap jadwal dan catatan head to head (H2H).

Laga pertandingan Brighton vs Nottingham Forest akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 01.30 WIB live di Stadion Falmer dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio dalam tautan akhir artikel ini.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Brighton vs Nottingham Forest dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Siaran Langsung Livoli Divisi Utama 2022 Hari Ini Jam Berapa Tayang Moji TV? Jadwal dan Link Live Streaming

Berdasarkan catatan di atas kertas mengenai pertemuan keduanya di head to head atau h2h, Brighton lebih diunggulkan dengan tiga kemenangan dalam lima permainan terkahir melawan Nottingham.

Brighton dengan pelatih anyarnya yakni Roberto De Zerbi hanya unggul di satu kali tanding mengalahkan Leicester, satu imbang melawan Liverpool, dan tiga lainnya kalah.

Situasi tersebut membuat The Seagulls sempat meraih posisi empat klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dan kini hanya mampu bertahan turun di peringkat ketujuh dengan 14 poin dari 9 laga.

Sementara itu, Bottingham Forest masih tanpa kemenangan dan hanya mengantongi satu hasil imbang dipertemuannya melawan Aton Villa.

Baca Juga: Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2022 Hari Ini Edisi Solo Siaran Langsung Voli Putra Putri Live di Mana

Pada laga kontra Brighton, tentu kesempatan memperbaiki ranking tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh Nottingham bersama pelatih Steve Cooper.

Berikut ini link live streaming laga pertandingan Brighton vs Nottingham Forest hari Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB:

Link live streaming Vidio (KLIK DI SINI)

Perubahan jam tayang dan kualitasi siaran laga pertandingan Brighton vs Nottingham Forest merupakan tanggung jawab penyelenggara acara dan pihak penayangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x