Siaran Langsung Livoli Divisi Utama 2022 Hari Ini Jam Berapa Tayang Moji TV? Jadwal dan Link Live Streaming

- 18 Oktober 2022, 11:40 WIB
Siaran langsung Livoli Divisi Utama 2022 hari ini jam berapa tayang di Moji TV, jadwal, dan link live streaming.
Siaran langsung Livoli Divisi Utama 2022 hari ini jam berapa tayang di Moji TV, jadwal, dan link live streaming. /Instagram.com/@moji.social

BERITA DIY - Simak siaran langsung Livoli Divisi Utama 2022 hari ini jam berapa tayang Moji TV, jadwal, dan link live streaming.

Turnamen Livoli Divisi Utama 2022 melanjutkan pertandingan penyisihan grup di GOR Sritex Arena, Solo mulai hari ini, Selasa, 18 Oktober.

Jadwal Livoli Divisi Utama 2022 akan berlangsung di Solo mulai tanggal 18-23 Oktober mendatang diikuti tim putra Pool A dan tim putri Pool EE.

Siaran langsung Livoli Divisi Utama 2022 hari ini akan tayang melalui Moji TV atau Vidio secara live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2022 Hari Ini Edisi Solo Siaran Langsung Voli Putra Putri Live di Mana

Untuk menyaksikan pertandingan Livoli Divisi Utama 2022 pada hari ini, akses link live streaming yang disediakan di akhir artikel.

Sebagai informasi tambahan, tim Pool A Livoli Divisi Utama 2022 ditempati oleh Semarang Berlian Bank Jateng, TNI AU, Indomaret Sidoarjo, dan Ganevo Yogyakarta.

Sementara tim Livoli Divisi Utama 2022 penghuni Pool EE adalah Popsivo Polwan, Kharisma Premium Bandung, TNI AU, dan Wahana Express.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama Hari Ini 18 Oktober 2022, Link Live Streaming Pertandingan Hanya di Sini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x