Link Live Streaming Denmark Open 2022: Siaran Langsung Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Mulai Jam Berapa?

- 18 Oktober 2022, 09:20 WIB
Ini link live streaming Denmark Open 2022 hari ini pertandingan wakil Indonesia tayang jam berapa.
Ini link live streaming Denmark Open 2022 hari ini pertandingan wakil Indonesia tayang jam berapa. /bwfbadminton.com /

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming Denmark Open 2022 babak 32 besar lengkap dengan siaran langsung wakil Indonesia akan berlangsung mulai pada jam berapa nantinya.

Perhelatan kompetisi badminton yaitu Denmark Open 2022 secara resmi akan mulai menggulirkan pertandingan perdananya yaitu mulai pada Selasa 18 Oktober 2022 yang akan hadir.

Pada Selasa 18 Oktober 2022 hari ini rencananya dalam Denmark Open 2022 akan menggelar berbagai pertandingan yang akan berlangsung dalam babak 32 besar yang telah ditetapkan sebelumnya.

Rencananya sejumlah pertandingan Denmark Open yang akan berlangsung pada hari ini tersebut akan diselenggarakan di 3 lapangan yang terdapat di Jyske Bank Arena, Denmark nantinya.

Baca Juga: Siaran Langsung Denmark Open 2022 Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Wakil Indonesia dan Link Live Streaming iNews TV

Menariknya pada jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini adalah adanya sejumlah wakil Indonesia yang akan hadir dalam jadwal pertandingan pada hari ini yang akan datang.

Dalam jadwal resmi yang telah ditetapkan diketahui bahwa pada hari ini akan terdapat 6 wakil Indonesia yang akan hadir dan melangsungkan pertandingan sesuai dengan jam yang telah ditetapkan.

Dari 6 wakil Indonesia yang akan hadir diketahui terdiri dari 4 nomor yang akan hadir nantinya yaitu seperti pada tunggal putra, tunggal putri, ganda campuran dan juga pada nomor ganda putra yang akan hadir.

Salah satu yang akan tampil dalam turnamen tersebut pada hari ini adalah dengan adanya pasangan ganda putra yaitu Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan Lee Jhe Huei dan Yang Po Hsuan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Denmark Open 2022 BWF Super 750 Hari Ini 18 Oktober Live Wakil Indonesia di iNews Jam Berapa

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x