SEDANG TAYANG! Nonton Indonesia U17 vs Malaysia di Kualifikasi AFC U17 via Link TV Indosiar Online

- 9 Oktober 2022, 20:04 WIB
Saat ini sedang tayang pertandingan Timnas Indonesia U17 vs Malaysia dalam laga Kualifikasi AFC Asian Cup U17. Buruan nonton di link TV online yang tersaji.
Saat ini sedang tayang pertandingan Timnas Indonesia U17 vs Malaysia dalam laga Kualifikasi AFC Asian Cup U17. Buruan nonton di link TV online yang tersaji. /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Timnas Indonesia U17 vs Malaysia dalam laga Kualifikasi AFC Asian Cup U17. Buruan nonton di link TV online yang tersaji.

Pertemuan Indonesia vs Malaysia menjadi pertemuan terakhir anak-anak Garuda Muda dalam babak fase grup kualifikasi AFC Asian Cup U17.

Saat ini, Timnas Indonesia sudah mengantongi 9 poin dengan total tiga kemenangan beruntun atas Guam, UAE, dan Palestina.

Tiga kemenangan tersebut menjadi modal penting untuk anak-anak asuh Bima Sakti sebelum menghadapi laga terakhir melawan Malaysia.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia U17 2022, Nonton Siaran Langsung TV Indosiar

Sepanjang fase grup, Indonesia menjadi tim yang paling banyak menciptakan gol, dengan koleksi 19 gol dalam 3 laga, atau 6,3 gol per pertandingan.

Namun demikian, Malaysia yang memiliki koleksi gol yang jauh lebih sedikit justru duduk di peringkat ke-2 dan cuma terpaut 2 poin saja dari pasukan Garuda Muda.

Dengan demikian, Timnas Indonesia wajib menang lawan Malaysia jika mau memantapkan tiket ke babak lanjutan AFC Asian Cup U17.

Dengan kemenangan atas Malaysia, maka Indonesia akan mengoleksi poin penuh dan menjadi tim yang tidak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah