Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U17 Timnas Indonesia vs Palestina Malam Ini, Live di TV Jam Berapa

- 7 Oktober 2022, 18:35 WIB
Inilah link live streaming kualifikasi Piala Asia U17 antara Timnas Indonesia vs Palestina malam ini, live di TV apa dan main jam berapa.
Inilah link live streaming kualifikasi Piala Asia U17 antara Timnas Indonesia vs Palestina malam ini, live di TV apa dan main jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming kualifikasi Piala Asia U17 antara Timnas Indonesia vs Palestina malam ini, live di TV jam berapa.

Jadwal dan link live streaming kualifikasi Piala Asia U17 2023 antara Timnas Indonesia vs Palestina diulas di dalam artikel ini.

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui jadwal Timnas Indonesia vs Palestina di kualifikasi Piala Asia U17 malam ini live di TV mana dan tayang jam berapa.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Palestina di fase Grup B kualifikasi Piala Asia U17 2023 akan digelar malam ini, Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Jam Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Palestina 7 Oktober 2022, Kualifikasi Piala Asia U17 AFC Live TV Apa?

Nantinya laga Timnas Indonesia vs Palestina di kualifikasi Piala Asia U17 akan disiarkan live di TV Indosiar dengan jam kick off pukul 20.00 WIB.

Selain itu, pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina juga bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang disediakan di bagian akhir artikel.

Sampai saat ini Timnas Indonesia masih kokoh dipuncak klasemen Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 setelah mengalahkan Guam 14-0 dan UEA 3-2.

Berbanding terbalik, Palestina terpuruk di dasar klasemen Grup B kualifikasi Piala Asia U17 setelah dua kali kalah dari Malaysia 0-4 dan UEA 3-4.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x