Jadwal Tayang Siaran Langsung Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 Jam Berapa dan Link Live

- 7 Oktober 2022, 09:00 WIB
Informasi jadwal tayang siaran langsung Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 hari ini jam berapa dan link live streaming.
Informasi jadwal tayang siaran langsung Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 hari ini jam berapa dan link live streaming. /TWitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang siaran langsung Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 hari ini jam berapa dan link live streaming.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 hari ini ada pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Palestina jam tayang dan siaran langsung cek di sini.

Laga pertemuan Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 akan berlangsung di Stadion Pakansari Jumat, 7 Oktober 2022.

Sedangkan untuk siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina akan disiarkan di TV Indosiar pukul 20.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 Hari Ini, Live TV Indosiar Jam Berapa?

Menjelang pertemuan melawan Palestina, Timas Indonesia memiliki modal bagus setelah menaklukkan UEA dengan skor 3-2 di laga keduanya.

Bahkan sebelumnya pada laga pertama Timnas Indonesia berhasil mencukur Guam dengan skor telak 14-0 tanpa balas.

Hasil dua kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-17 berada di puncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 dengan 6 poin.

Untuk bisa mempertahankan klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 malam ini Indonesia akan melawan palestina.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x