LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 Siaran Langsung Indosiar

- 7 Oktober 2022, 18:30 WIB
Ini link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 di siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Ini link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 di siaran langsung Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Cek link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 di siaran langsung Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia vs Palestina akan menjadi pertandingan lanjutan di Kualifikasi Piala Asia U-17 hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Masih sama seperti laga melawan Guam dan UEA, pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Selain itu duel Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 juga masih bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 Hari Ini, Live TV Indosiar Jam Berapa?

Adapun Anda juga bisa menonton Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17 melalui link live streaming di artikel ini.

 

Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 malam ini cukup penting untuk menentukan kelolosan Skuad Garuda ke putaran final Piala Asia tahun depan.

Jika mampu meraih kemenangan, Timnas Indonesia dapat dikatakan hanya membutuhkan satu poin kala melawan Malaysia di laga terakhir hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x